-->

Cara Mudah Mengaktifkan Wifi Hotspot pada Laptop

Cara Mengaktifkan Wifi Hotspot pada Laptop - Laptop merupakan komputer lipat yang dapat kita bawa kemana pun kita inginkan. Dengan perkembangan zaman laptop bukan lagi merupakan barang mewah tapi sudah merupakan kebutuhan sehari-hari. Selain itu karena fator manusia sebagai mahluk sosial yang memiliki kecenderungan untuk selalu ingin terhubung antara satu dengan yang lain.

Jika zaman dulu atau tradisional seseorang yang ingin bertemu dengan orang lain harus secara fisik di satu tempat dan waktu yang sama, namun dengan kemajuan tehnologi modern sekarang seseorang ditempat berbeda, waktu yang berbeda, dipisahkan oleh lautan maupun pulau, tetap bisa terhubung dan saling berkomunikasi dengan adanya fasilitas Internet.

Dengan adanya laptop kita bisa menggunakan fasilitas Wifi, Wifi merupakan salah satu cara untuk mengakses jaringan internet. Saat ini penggunaan Wifi sendiri telah membludak di masyarakat karena kemudahan kita untuk mengakses internet tanpa menggunakan perantara kabel. Hal yang paling favorit adalah saat mencari akses internet gratis :D

Adapun fasilitas Wifi sekarang telah banyak ditanamkan pada gadget-gadget seperti laptop, smartphone, dll. Dengan adanya fasilitas Wifi yang ditawarkan ini tentu akan memikat para pelanggan untuk membeli produknya.

Nah untuk kali ini kami akan berbagi tips mengenai bagaimana sih caranya menyalakan Wifi pada laptop, ini untuk para pemula saja ya yang sudah senior tengok aja :D, langsung saja silahkan disimak.

Cara Mudah Mengaktifkan Wifi Hotspot pada Laptop

1. cari icon baterai pada taskbar sebelah kanan, lalu klik kanan
2. Kemudian pilih Windows Mobily Center

3. Jika indikator Wifi Off, maka tekan ON untuk menyalakan Wifi


4. Selesai

 
Baca Juga :
Facebook Comments

0 comments